Senin, 17 Desember 2012

Quotes Kushina Uzumaki

々Sebelumnya Saya memPos tentang Quotes Nagato... dan kali ini saya akan memPos Quotes/Kata2 bijak Kushina uzumaki.

Berikut...

*Sebagai seorang Anak, ketika ditanya apa mimpinya untuk masa depan Nanti*
" Aku akan menjadi wanita pertama Yang Menjadi Hokage !! "
 


*Untuk Jiraiya*
" Naruto, itu Adalah nama yang indah "


*Untuk Minato Yang Sementara Sedang Sekarat*
" Jangan terlihat begitu Sedih Minato. aku bahagia. Kebahagiaan Itu Karena kau mencintaiku "
" Kebahagian yang itu Waktu ulang tahun anak kita. Sepertinya Jika Aku mencoba untuk membayangkan hidup kita bertiga Dan hidup bersama aku tidak bisa memikirkan apa pun di luar Sana ! aku akan sangat bahagia.
" Jika aku punya penyesalan ... Ini akan menjadikan bahwa Aku tidak akan melihat Naruto tumbuh dewasa "

*Untuk Naruto*
" Waktu itu, Aku melihat Minato Sebagai seorang ninja yang luar biasa indah Dia membuat aku percaya ia bisa memenuhi impianku. Dan di atas Itu Semua, dia mengubahku... ini rambut merah biasa Yang aku benci. begitu banyak yang telah membawaku pribadi saya takdir... Ini menjadi '' benang merah takdir''
Dan Sejak saat itu, aku suka rambut saya sendiri dan... yang terpenting, aku mencintai Minato"

*Untuk Naruto
"Ada beberapa kata penting yang Aku ingin memberitahu, hanya untuk orang-orang yang memuji rambut saya... Naruto Apa Kau akan Anda mendengarkanku? Aku mencintaimu"

*Untuk Naruto*
"Terima kasih untuk membiarkanku menjadi ibu Kamu Naruto, dan untuk membiarkan Minato menjadi ayahmu Terima kasih telah menjadi anak kami.. Terima kasih ... Terima kasih!"

*Akhir kata kepada bayi Naruto*
"Naruto ... Kau akan mengalami banyak rasa sakit dan penderitaan Ingat siapa ku ! Temukan tujuan ... mimpi.... Dan jangan berhenti mencoba sampai menjadi kenyataan. Ada ... ada begitu banyak lagi yang ingin Aku katakan ... untuk mengajarkan Kamu Naruto ... Aku ingin tinggal bersamamu ... aku mencintaimu"

*Untuk Kurama*
"Kami tak memiliki semacam keberuntungan, kita Kau terus dunia di teluk ...? tapi aku membuat kamu di teluk"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Banner