Kamis, 10 Januari 2013

[info] 5 Urutan Shinobi Terkuat


5 Urutan Shinobi Terkuat

lama gak ngepost ya? hooh,soalnya udah masuk sekolah,jadwal kembali padet. ckck -,,- nah,sekarang kami mau share postingan tentang "5 Urutan Shinobi Terkuat" Versi The Akatsuki yang berdasarkan survei yang kami lakukan terhadap para pengunjung blog beberapa hari lalu. Nah,pada penasaran kan? langsung aja dah kalo gitu! check it out! ;)


5. Sasuke Uchiha



Di urutan ke-5 ,ada Sasuke Uchiha,seorang nukenin dari konoha yang kuat dan berencana untuk membunuh kakaknya yaitu uchiha itachi. Selama berusaha untuk mendapatkan kekuatan untuk membunuh kakaknya,sasuke pergi dari konoha dan menuju ke tempat orochimaru untuk menambah kekuatan pada dirinya. Usaha ini cukup sukses membuat sasuke jauh lebih kuat dari sebelumnya,terbukti saar naruto dan sasuke pertama kali bertemu di naruto shippuden,naruto yang waktu itu bersama sai,sakura dan ketua yamato dibuat terkejut atas kekuatan sasuke yang melonjak sangat tinggi dibanding terkahir pertemuannya. Tapi,setelah sasuke menjadi lebih kuat,ia sadar bahwa dia akan dijadikan tumbal badan baru untuk orochimaru,karena itu ia berniat membunuh orochimaru. Niatnya pun berhasil,orochimaru tersegel ke dalam tubuh sasuke dan keluar lagi saat sasuke melawan kakaknya dalam bentuk orochimaru : yamata no jutsu. tapi Orochimaru tewas dengan pedang dari susano'o milik itachi. Sasuke sekrang telah memiliki eternal mangekyo sharingan dan susano'o setelah ditransfer kekuatan oleh itachi sebelum akhirnya itachi tewas.


4. Itachi Uchiha & Madara Uchiha



Di urutan ke-4,ada 2 shinobi yaitu Itachi dan Madara uchiha. Ini merupakan pilihan para pengunjung blog,tapi kalau menurut kami sebenarnya madara lebih kuat dari itachi. Karena madara sendiri memiliki power dan cakra lebih banyak dari itachi,selain itu madara sendiri telah mengaktifkan eternal mangekyo sharingannya,sedangkan itachi uchiha belum. Tetapi tidak bisa dipungkiri bahwa mereka berdua merupakan 2 shinobi klan uchiha yang benar-benar berjasa di bidang dunia shinobi,yaitu madara mendirikan konoha,dan itachi uchiha rela membunuh seluruh anggota klannya demi desa konoha.


3. Hashirama Senju



Siapa yang tidak kenal hashirama senju? yak,dia adalah hokage nomer wahid di konohagakure. Kemampuannya dalam menggunakan jutsu mokuton tidak usah dihiraukan lagi. Bisa dibilang dialah pengguna mokuton terkuat sepanjang masa. Yamato,yang merupakan pengguna mokuton atas percobaan orochimaru pun tidak memiliki mokuton yang sehebat hashirama senju,bahkan masih sangat jauh. jangan kan yamato,madara ET yang sudah dibekali mokuton saja itu masih setengah dari kekuatan sepenuhnya dari hashirama senju. Saat bertarung dengan madara uchiha+kyuubi ,hashirama dapat mengalahkan madara+kyuubi dalam waktu semalam dengan mokutonnya. Hebat! ;)


2. Minato Namikaze



Hokage ke-4 sekaligus ayah dari Naruto Uzumaki ini merupakan salah satu shinobi berbakat yang pernah dimiliki oleh konoha disamping hiruzen sarutobi dan tobirama senju. Dia sangat kuat dan cepat. Masalah kecepatan dialah masternya. Bahkan dia bisa dibilang shinobi tercepat di dunia. Tidak ada yang bisa menandingi kecepatannya kecuali naruto,anaknya. Bahkan saat melawan obito,dia melihat obito sangat sulit diserang karena dia selalu tembus dari jurus-jurus yang dilancarkan minato. Akhirnya setelah mengamati gerak-gerik obito,dia dapat menyimpulkan bahwa dia dapat menyerang obito jika ia bergerak sangat cepat dan tanpa diduga oleh obito. Dan minato bisa menyerang obito dengan rasengannya dari atas dengan bantuan jutsunya Hiraishin No Jutsu Level 2. Dari sini kita dapat menyimpulkan bahwa minato benar-benar sangat cepat.


1. Naruto Uzumaki



Seorang anak,yang dulunya dianggap monster yang mengerikan,dibenci banyak orang,dan dihindari orang sedesa. yak,dialah Uzumaki Naruto sang jinchuuriki ekor 9 sekaligus anak dari yondaime hokage. Awalnya,dia selalu dicela dan dihindari oleh orang-orang desa. Tetapi berkat semangat pantang menyerah dan tekad apinya,ia mampu membuktikan bahwa dia bisa dan lambat laun dia diakui oleh warga desa. Ingat saja,waktu ujian chunnin Naruto VS Hyuuga Neji ,banyak orang berpendapat naruto lemah dan akan kalah dengan neji yang waktu itu dikatakan shinobi terkuat lulusan akademi seangkatan naruto. Tapi semua asumsi itu berubah seketika saat naruto berhasil mengalahkan neji dengan satu pukulan disertai tekad api dan semangat pantang menyerahnya. setelah itu,banyak sekali misi-misi desa yang berhasil ia selesaikan bersama shinobi konoha yang lain dan membuat dia dari tidak diakui menjadi diakui bahkan dieluh-eluhkan di desa. Puncaknya saat naruto vs pain. saat naruto berhasil mengalahkan pain dan kembali ke desa,ia disambut dengan hangat oleh para warga desa dan dianggap sebagai pahlawan. Sekarang ini,naruto sedang berjuang bersama para aliansi shinobi untuk mengalahkan madara dan obito di perang dunia shinobi 4.

1 komentar:

Banner