Sabtu, 24 November 2012

7 jutsu menyeramkan

7 jutsu menyeramkan

Rasenshuriken

Rasenshuriken

Rasenshuriken merupakan jutsu pengembangan dari rasengan. Kengerian efek jutsu ini sangat mengerikan, Ketika Rasenshuriken mengenai target, korban terjebak dalam pusaran raksasa baling-baling angin mikroskopis yang menyerang sel-sel tubuh. Bahkan Kakashi Hatake tidak dapat menghitung serangan Jutsu ini dengan Sharingan. Apabila jutsu ini mengenai sasaran, kemungkinan korban hidup hanya 0,01%. Serangan rasenshuriken bisa diartikan seperti jarum kecil yang merusak sel-sel tubuh, tidak hanya itu kengerian jutsu ini yaitu menyerang sistem peredaran darah chakra, yang tidak dapat diperbaiki oleh ninja medis. Apabila efek ini miss alias tidak mengenai sasaran dia akan menciptakan sebuah lubang besar, seperti lubang pendaratan UFO.

Bijuudama

Bijuudama

Sebuah serangan dari Bijuu yang dapat menghancurkan satu buah gunung dalam sekejap. Bijuudama (Bomb Bijuu) adalah sebuah serangan spesial Bijuu, Untuk membentuk serangannya, mereka mengumpulkan chakra hitam positif (+の黒チャクラ,purasu no chakura kuro), dan chakra putih negatif (-の白チャクラ, mainasu no chakura shiro) membentuk suatu bola, kemudian dikumpulkan dalam mulut dengan chakra hitam & chakra putih dengan perbandingan 8:2, jika tidak sesuai dengan perbandingan, serangan ini akan menjadi “senjata makan tuan”

Susano'o

Susano'o

Susano'o adalah kekuatan ketiga dari Mangekyou Sharingan setelah Tsukuyomi dan Amaterasu. Zetsu menyebut jutsu ini sebagai Reiki (Senjata Roh). Pertahanan Susano'o disebut-sebut pertahanan yang lebih kuat dari Perisai pasir milik gaara. Sasuke yang terkena Taijutsu Ligger bomb Yondaime Raikage A berhasil selamat dengan menggunakan Susano'o. Bisa dilihat gambar diatas merupakan Susano'o Sempurna milik Madara Uchiha, Mau tahu kehebatannya ? pedang Susano'o Sempurna milik Madara sekali tebas = Gunung terbelah !

Koto Amatsukami

Koto Amatsukami

Koto Amatsukami adalah sebuah Genjutsu milik Shisui Uchiha. Genjutsu ini akan memberikan perintah kepada seseorang untuk melakukan sesuatu yang sudah di mainset sebelumnya, namun Orang yang terkena Genjutsu ini tidak akan menyadari bawa dia sedang dikendalikan. Genjutsu ini sangat kuat, contohnya : Genjutsu ini dapat melepaskan ikatan Edo Tensei.

Izanami

Izanami

Izanami sama halnya seperti Mangekyou Sharingan. Namun bedanya Izanami yaitu sebuah Genjutsu yang apabila lawannya terkena jutsu ini, dia masih bisa melawan dan berpikir namun pada suatu kejadian saja dan akan mengulangi kejadian yang sama di dalam pikirannya sendiri. Sementara Mangekyou Sharingan itu Genjutsu yang apabila lawannya terkena jutsu ini dia tidak akan bisa melawan dan terus terkena serangan dan hanya bisa pasrah saja. Jutsu ini sebenarnya dibuat untuk menghukum dan melindungi pengguna Izanagi. Karena dahulunya, klan Uchiha itu tidak diperbolehkan gagal dan disana Izanagi sangat berguna. Tapi resiko penggunaan jutsu ini lebih buruk daripada hanya kehilangan satu mata/penglihatan. Penggunanya jadi sombong dan terus menggunakan jutsu itu. Disinilah Izanami diciptakan

Edo Tensei

Edo Tensei

Teknik terlarang yang memanggil jiwa orang yang sudah mati dengan menggunakan tumbal orang yang masih hidup inilah jutsu edo tensei. Untuk membangkitkan orang yang ingin dihidupkan, pengguna harus memiliki DNA orang tersebut, dan jiwa mereka berada di akhirat. Jika jiwanya tersegel seperti Hokage pertama sampai Hokage keempat yang sebelumnya tersegel dalam jutsu Shiki Fujin, atau Orochimaru yang tersegel dalam pedang Totsuka, maka orang tersebut tidak dapat dihidupkan kembali.

Mugen Tsukuyomi

Mugen Tsukuyomi

Mugen Tsukuyomi adalah teknik genjutsu yang tak terbatas bisa mengendalikan semua orang dalam jumlah yang sangat banyak bahkan melebihi jutsu Koto Amatsukami. Namun untuk membangkitkan teknik ini, si pengguna harus membangkitkan Juubi (Ekor 10). Mengapa dia berada di urutan no 1 ? Karena Jutsu ini berakibat fatal bila di gunakan, Makhluk yang ada di dunia ini dapat dikendalikan oleh si pemilik jutsu ini !!! Shinobi sekuat Rikudou Sennin, Naruto, Minato dapat di kendalikan olehnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Banner